welcome friendwellcome)friend galau //////

Minggu, 27 Mei 2012

Inggris
Bahasa Indonesia
Arab
Superstars Join Protes

Tahun lalu, superstar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bergabung dengan pemogokan dalam mendukung pemain kurang terkenal, yang pergi tanpa upah selama berbulan-bulan.

Banyak fans mendukung mereka - seperti Carlo Maresca, yang istirahat dari bermain sepak bola di taman setempat.

"Ini adalah masalah solidaritas. Saya tidak berpikir salah satu pemain sepak bola jutawan sebenarnya tidak dibayar," katanya. "Hanya saja fakta bahwa mereka berusaha untuk memberikan dukungan bagi orang-orang di divisi lebih rendah yang tidak memiliki gaji tinggi seperti Ini prinsip mereka bertahan.."

Gagasan tentang bergema solidaritas dengan orang yang menderita dalam perekonomian ini. Siswa baru-baru ini keluar dari ruang kelas untuk berdiri bersama guru mereka, aksi mogok selama membeku membayar dan hari kerja lagi.

Sesuatu yang Anda dengar sering di Spanyol - dari guru mogok, atau orang marah tentang pajak naik - adalah bahwa orang kaya menjadi makin kaya, dan yang miskin semakin miskin.

Rassuli mengatakan hal yang sama berlaku untuk olahraga tercinta.

"Sepak bola di Spanyol, jika Anda kaya, lebih banyak uang untuk Anda tahun depan. Jika Anda miskin? Sorry!" katanya.

Tapi datang musim semi berikutnya, tim dengan tagihan yang belum dibayar tidak akan lolos dengan hanya permintaan maaf.

Badan pengawas sepak bola di Eropa mengatakan pihaknya berencana untuk memindahkan tim untuk divisi yang lebih rendah - setara dengan liga kecil - jika mereka tidak dapat menunjukkan bagaimana mereka merencanakan untuk melunasi utang mereka.

Tidak ada komentar: