welcome friendwellcome)friend galau //////

Minggu, 27 Mei 2012

Mario Tama / Getty Images
Republik calon presiden Mitt Romney berpartisipasi di kelas 6 kelas bahasa seni dengan Salina Beattie dan siswa lain di Universal Piagam Sekolah Bluford Kamis di Philadelphia.teks ukuran A A A24 Mei 2012
Republik calon presiden Mitt Romney berbicara tentang kebijakan pendidikan Kamis di Philadelphia.
Pennsylvania, dengan 20 nya suara pemilu, adalah berhenti sering untuk calon presiden. Tapi, di tengah kampanye cenderung berfokus pada sedikit negara medan pertempuran, beberapa orang mulai bertanya-tanya apakah Pennsylvania masih keadaan ayunan.
Di Sekolah Piagam Bluford Universal di lingkungan sebagian besar Afrika-Amerika di West Philadelphia, Romney tur laboratorium komputer, membantu siswa dengan tugas di kelas bahasa seni dan mendengarkan anak-anak bernyanyi.
Berdiri di sebuah ruang sekolah dalam kota anak-anak bergoyang, Romney tampak sedikit keluar dari tempatnya. Tapi sebagai mantan gubernur dan CEO, ia tampak nyaman memimpin panel pendidik.
"Pendidikan dan kesenjangan kesempatan pendidikan dan pencapaian orang kulit berwarna dalam masyarakat ini, saya percaya, adalah masalah hak-hak sipil dari waktu kita," kata Romney panel.
Romney mengulangi pandangannya bahwa ukuran kelas bukan faktor terbesar dalam keberhasilan sebuah sekolah. Ia mengatakan adalah guru yang baik, pemimpin yang baik dan dua keluarga orang tua yang terlibat dalam pendidikan anak mereka.
Pada satu titik, ia mengalihkan pembicaraan ke masalah di pikiran banyak pemilih ayunan Pennsylvania.Romney menyapa seorang mahasiswa di Universal Bluford Piagam School, di mana ia berbicara tentang kebijakan pendidikan Kamis.Perbesar Jeff Brady / NPR
Romney menyapa seorang mahasiswa di Universal Bluford Piagam School, di mana ia berbicara tentang kebijakan pendidikan Kamis.Romney menyapa seorang mahasiswa di Universal Bluford Piagam School, di mana ia berbicara tentang kebijakan pendidikan Kamis.Jeff Brady / NPR
Romney menyapa seorang mahasiswa di Universal Bluford Piagam School, di mana ia berbicara tentang kebijakan pendidikan Kamis.
"Saat ini dengan begitu banyak orang kehilangan pekerjaan - dan khususnya dalam masyarakat minoritas - ini adalah menghancurkan," kata Romney.
Swinging Suburbia
Winning pemilih di Philadelphia adalah tembakan panjang untuk Romney. Kota ini memilih Presiden Obama dengan selisih 5-ke-1 pada tahun 2008. Namun, kamera televisi akan mengirimkan gambar dari acara ini di seluruh negara bagian, dan di beberapa daerah, pemilih lebih terbuka terhadap kandidat Partai Republik.
"Saya pikir jika ada tempat di negara itu akan membuat atau merusak kampanye presiden, itu pinggiran kota Philadelphia," kata Chris Borick, seorang profesor ilmu politik dan direktur Muhlenberg College Institute Pendapat Umum di Allentown, Pa
Borick mengatakan ada legiun ayunan pemilih utara Philadelphia, ke Lehigh Valley. Dia mengatakan beberapa dari mereka berubah afiliasi partai mereka dari Partai Republik untuk Demokrat dalam beberapa tahun terakhir.
Mereka melakukannya "karena ketidakpuasan dengan beberapa gerakan dari Partai Republik ke kanan," kata Borick, tetapi, ia menambahkan, mereka adalah "tidak berarti sama sekali dijual di Barack Obama atau Demokrat."
Winning Lebih Pemilih
Sangat mudah untuk menemukan pemilih di jalanan Allentown, Pa
Patricia Terreros adalah, pihak Republik dan kemudian beralih memilih Obama pada tahun 2008. Sekarang dia seorang Republikan terdaftar lagi.
"Saya memiliki tiga gelar master, dan saya harus bekerja 70, 80 jam seminggu hanya untuk membuatnya," kata Terreros.
Ekonomi juga menjadi perhatian untuk Bob Bijaksana dari Philadelphia, Pa Dia memilih Obama pada 2008, meskipun menjadi Republik lama. Dia hanya jenis pemilih yang Borick kata Romney memiliki kesempatan untuk menarik.
Tapi Wise mengatakan komentar Romney pada Februari bahwa istrinya memiliki beberapa Cadillac dan bahwa ia telah teman-teman yang memiliki tim NASCAR masih mengganggunya.
"Saya berpikir bahwa Romney memiliki tantangan untuk mencoba menyesuaikan diri dengan dirinya ... Umum T. John," kata Bijaksana.
Suatu Negara Blue?
Dalam pemilu yang lalu, Pennsylvania telah dianggap sebagai negara ayunan. Pemilih sini memang memilih seorang gubernur Republik dan senator AS pada 2010. Tapi ketika datang ke pemilihan presiden, Pennsylvania telah memilih Partai Demokrat dalam setiap pemilu sejak negara sempit didukung Partai Republik George HW Bush pada tahun 1988.
"Pennsylvania telah Demokrat lima kali berturut-turut, jadi sulit untuk mengklaim status ayunan jika Anda, secara harfiah, tidak berayun," kata Borick.
Tapi Borick mengatakan balapan terakhir telah begitu dekat bahwa calon Partai Republik percaya bahwa mereka masih memiliki kesempatan, jika mereka dapat meyakinkan cukup dari mereka pemilih pinggiran kota untuk mengayunkan mereka

Tidak ada komentar: