welcome friendwellcome)friend galau //////

Minggu, 27 Mei 2012

26 Mei 2012

Salah satu cara orang Spanyol menghibur diri di tengah ekonomi mereka gagal adalah dengan olahraga kesayangan mereka dari sepak bola. Jika Anda tidak mampu tiket untuk permainan, selalu di TV di bar lokal Anda.

"Untuk pelarian dari pekerjaan, masalah ekonomi - hanya menikmati dan mendukung tim Anda," kata penggemar sepak bola Ivan Rassuli, yang mengalami bir sambil menonton pertandingan di sebuah bar. "Semua orang suka sepak bola Mungkin seperti NBA atau baseball di Amerika Serikat.."

Tapi futbol, sebagai orang Spanyol menyebutnya sepak bola, telah mengikuti lintasan maaf sama ekonomi Spanyol.

Kegagalan Untuk Bayar Pajak

Dua puluh tahun lalu, ketika pengembang properti mulai membangun marah selama gelembung perumahan, tim sepak bola Spanyol yang paling direklasifikasi diri mereka sebagai perusahaan.

Tim yang dijual ke pelanggan kaya yang membuat perbaikan mencolok. Tapi mereka mengabaikan beberapa rincian penting, seperti membayar pajak, menurut Malaikat Cabeza, sepak bola editor untuk harian olahraga Spanyol Marca.

"Mereka menghabiskan banyak uang pada pemain, di stadion," katanya. "Mereka tidak membayar kas, mereka tidak membayar Jaminan Sosial Jadi utang menjadi lebih besar dan lebih besar dan lebih besar dan lebih besar.."

Klub sekarang berutang hampir $ 1 miliar dalam bentuk pajak dan pembayaran Jaminan Sosial. Itu uang pemerintah Spanyol benar-benar membutuhkan sekarang. Jadi itu membiarkan tim melunasi utang mereka secara angsuran, melalui tahun 2020.

Tidak ada komentar: