welcome friendwellcome)friend galau //////

Minggu, 27 Mei 2012

New York Times kolumnis David Brooks, membela Mitt Romney terhadap iklan Romney-bashing baru dari kampanye pemilihan kembali Presiden Obama, menjelaskan ekuitas swasta sebagai "gerakan reformasi":
Baca lain Opini Tentang Bain Capital
"Empat puluh tahun lalu, perusahaan Amerika adalah kembung, lesu dan kehilangan tanah ke pesaing di Jepang dan di luar Tapi kemudian sesuatu yang menakjubkan terjadi.. Finance, perusahaan ekuitas swasta dan telanjang buku-buku jemarinya eksekutif perusahaan memulai serangkaian reformasi dan transformasi.
Proses ini adalah perampingan brutal dan terlibat dan PHK. Namun, pada akhirnya, bisnis Amerika muncul lebih ramping, lebih cepat dan lebih efisien. [...] Perusahaan ekuitas swasta seperti Bain mengakuisisi perusahaan buruk dan sering mengganti manajemen, memaksa eksekutif untuk memiliki saham lebih dalam perusahaan mereka sendiri dan operasi perusahaan reformasi. "
New York Times kolumnis Joe Nocera, yang menghabiskan puluhan tahun meliputi keuangan untuk Fortune, Times, dan publikasi lain, dan adalah ide siapa-siapa dari ideolog sayap kiri, dijelaskan ekuitas swasta agak berbeda dalam penampilan Januari pada Daily Show:
. "Rekayasa keuangan merupakan jantung dari apa yang Wall Street sekarang tidak, apa yang telah menjadi Dan perusahaan ekuitas swasta, [satu] Mr Romney yang berlari cukup lama, berada di jantung dari yang Mereka membeli perusahaan-perusahaan. - itu investasi - mereka bermain dengan mereka, mereka meminjam terhadap mereka, mereka memberhentikan pekerja cukup sering, mereka mengeluarkan uang untuk biaya mereka, dan kemudian mereka membawa mereka kembali ke pasar umum, dan jika semuanya berjalan baik mereka menghasilkan banyak uang, dan jika semuanya tidak berjalan dengan baik, perusahaan bangkrut dan mereka masih menghasilkan banyak uang karena mereka telah mengambil semuanya pada biaya. "
Brooks mengakui bahwa perusahaan ekuitas swasta "sesekali" akan "menumpuk perusahaan dengan utang, menjarah mereka dan kemudian mengirim mereka ke kuburan." Dia juga mengakui bahwa "kode pajak mendorong utang." Tapi Brooks menegaskan bahwa perusahaan ekuitas swasta tidak bisa bertahan dalam bisnis jika mereka terus-menerus ditipu bank menjadi uang pinjaman untuk perusahaan yang bangkrut. Mengingat apa yang kita pelajari tentang bank dari kecelakaan 2008, saya akan mengatakan itu yang terbaik merupakan pertanyaan terbuka.
Lebih penting lagi, Brooks menegaskan bahwa pembelian Bain Capital dari pabrik baja Grinding Sistem Worldwide di Kansas City, Mo, yang akhirnya bangkrut, tidak - sebagai iklan kampanye Obama menggambarkan itu - sebuah instance dari penjarahan. Itu adalah kasus mengambil burung gereja yang terluka jatuh dari sarangnya dan mencoba untuk perawat kembali ke kesehatan. Ibu Alam, sayangnya, punya pikiran lain. "Perusahaan berada dalam kemunduran terminal sebelum memasuki Bain gambar," tulis Brooks. "Bain memegangi perusahaan selama delapan tahun, hampir pola perampok."
Itu misstates masalah. Tentu saja perusahaan ekuitas swasta tidak membeli perusahaan dengan maksud membuat mereka gagal. Mereka tidak seperti Bialystock dan Bloom di Mel Brooks The Producers, licik untuk berhasil dengan tidak. Masalahnya, seperti Nocera dicatat, adalah bahwa ketika perusahaan ekuitas swasta mengelola akuisisi mereka tidak kompeten, maka rasa sakit yang dirasakan secara eksklusif oleh pekerja yang diberhentikan. Para ekuitas swasta sesuai tidak menderita sama sekali. Inilah yang oleh ekonom disebut "moral hazard" dan orang lain menyebut permainan dicurangi.
Menurut catatan 6 Januari otoritatif oleh Reuters Andy Sullivan dan Greg Roumeliotis, manajemen Bain Capital Sistem Grinding Seluruh Dunia - yang perusahaan ekuitas swasta yang diakuisisi pada 1993 - adalah permainan dicurangi. Brooks membuat banyak fakta bahwa Romney tidak lagi aktif di Bain oleh waktu GT Teknologi, karena perusahaan itu saat itu diketahui, bangkrut pada tahun 2001. Tapi Romney berada di Bain untuk sebagian besar tahun 1990an. Selama waktu itu, menurut kisah Reuters, Bain telah mempekerjakan manajer yang tidak memiliki pengalaman dalam bisnis baja dan gagal untuk menyisihkan cukup uang untuk dana pensiun. Ketika perusahaan bangkrut pada tahun 2001 Manfaat Pensiun Jaminan Corp harus menyelamatkan dana untuk lagu $ 44 juta. Ini meliputi banyak, meskipun tidak semua, dari kekurangan tersebut; menurut Reuters, manfaat pensiun "dipotong sebanyak $ 400 per bulan." Tujuh ratus lima puluh pekerja kehilangan pekerjaan.
Bain akan membuat lebih banyak uang yang perusahaan baja berhasil. Itu tidak tidak sepenuhnya kesalahan Bain, seperti Kimberley Strassel ditunjukkan dalam kolom Wall Street Journal, akhir 1990-an melihat arus masuk tiba-tiba dari baja asing murah dan kenaikan tajam dalam tarif listrik. Apa mengerikan adalah bahwa Bain berhasil melakukannya dengan cukup baik bahkan ketika perusahaan baja gagal. Brooks dan Strassel kedua menunjukkan bahwa Bain akhirnya memompa $ 100,000,000 ke GT Technologies. Tapi baik memiliki perilaku buruk untuk dicatat bahwa ketika GT Teknologi gagal Bain masih berakhir (menurut Reuters) sedikitnya $ 12.000.000 memimpin pada delapan tahun investasinya. Dan yang bahkan tidak menghitung $ 900.000 perusahaan setiap tahun diekstraksi dalam biaya manajemen sampai tahun 1999. Seperti hasil yang tidak sama aneh sekali bagi mereka di bagian atas dan yang di bawah adalah tidak aneh dalam bisnis ekuitas swasta.
Apakah saya menyebutkan bahwa perusahaan ekuitas swasta membuat uang akan dikenai pajak hanya 15 persen karena itu capital gain? "Semua orang yang ada di ekuitas swasta benar-benar marah Mitt Romney sekarang," terkekeh-kekeh Nocera selama dalam penampilan Daily Show-nya. (. Hal ini terjadi ketika karir Romney dalam ekuitas swasta berada di bawah serangan dari lawan utamanya) "Mereka marah [...] Hal ini telah menjadi masalah di awal pemerintahan Obama - orang-orang ini harus dikenakan pajak seperti sekretaris Warren Buffett. Masalah ini kemudian memudar, agak pergi, dan sekarang - hey - itu kembali di halaman depan lagi ".
Pajak istirahat, dana talangan pemerintah, laba meyakinkan bahkan ketika investasi gagal. Jika ini adalah reformasi, aku benci melihat apa yang tampak seperti korupsi

Tidak ada komentar: